Kamis, 21 Januari 2010

Suratan Akhir Tahun (( Edisi Masehi ))

Hohoho, Desember sudah kita masuki. Setahun ini, tentu bnyak kisah yg Brader & Sista lalui, bukan? Hm, ayo kita siapkan planning tuk tahun 2010 agar bisa lebih baik!

Jika tahun ini, semangat pencarian ilmu kita sedikit turun, hayuk kita pompa semangat tuk cari ilmu ditahun depan! Brader & Sista, dunia sudah sangat maju -Windows dan Linux ataupun Mac OS X telah menyodorkan program baru, kenapa kita yg berotak lebih canggih dari komputer, tak melakuan usaha tuk lebih mju dan canggih lagi? Semangat dong!

Bnyak juga nikmat yg telah kita rasakan -mungkin sebagian Brader & Sista ada yg bertambah berat badan. Tapi coba deh lihat, apakah angka kemiskinan disekitar Brader & Sista meningkat? Ups, berarti tugas kita tahun depan: membantu orang lain tuk lebih baik.

Semangat kerja tahun ini bagaimana? Hummmm, syukuri semua yg telah terjadi. Jika rezeki kita lapang, ayolah, jaga hati dengan bersykur dan berbagi -Kata Rasulullah, harta tak akan berkurang dengan bersedekah. Jika rezeki rumit, coba deh dilacak lagi: apa sih yang salah? Sabar dan syukuri yg ada, lalu berusaha memperbaiki!

###

Yups. Hidup dan sgala pengalaman juga kejadian yg telah lalu, adalah pelajaran. Tak rugi kok, jika Brader & Sista melihat masa depan sebagai semangat dan tujuan, meniti masa kini sebagai jalan, dan meneliti masa lampau sebagai koreksi, peta dan pegangan.. Semangat!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda