Kamis, 21 Januari 2010

yellows jomblowers

yelloooowwwssss.......
Alhamdulillah udah mau akhir taun neh, bentar lagi th 2010. masih ada sisa 2 th sebelum kiamat hehehehehe

aniweeeiii.... saat ini byk yg terjebak dgn istilah "resolusi tahun baru" lah, bikin doa akhir tahun lah... special even lain yg intinya buat doa untuk tahun 2010 gitu deh..

buat saya mah, mau akhir tahun keq, awal tahun keq atau kapanpun, sama aja... every day we make a history. so knp kudu akhir tahun bikin resolusi atau goal praying ?? hihihi saya mah everyday is my goal praying day :)

naaaaah seperti judul diatas, maka Emotional Healing Indonesia mau bikin acara khusus jomblowers hihihihi.... ajang ketemuan, sapotahu jodohnya ketemu disana toh? sekaligus fun and healing juga dan khusus ttg CINTA ajah.

utk anda yg udah ada di fb pribadi saya, pasti liat status kalau saya dpt metode baru ttg loph bin love bin cinta... ya, trial and errors sih, tp pastinya nanti gak dikasih yg error atuuuh ....

ehem, mau ikutan gaya and ambience ajah nie, Insya Allah awal bulan February 2010 kita buat suasana penuh cinta, fun, healing moment dan sekaligus love goalpraying uhuuuy....

rencana tempat di Puteri Gunung Resort - Lembang (bila ada perubahan akan di info) dan dengan menggabungkan emotional healing, law of attraction and law of resonance, yuuuk kita hadeeeer dan mengkreasi cinta dalam hidup kita.

so, tunggu tanggal mainnya :p

gudlak :)

www.emohealindo.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda