Kamis, 21 Januari 2010

Sebuah Munajat

Posting kali ini, juga sebagai start dari tahun baru hijriyyah 1431 H, sangat indah jika kita memulai hari dengan merendahkan diri padaNya. Dan, Brader & Sista, silahkan menikmati terjemah dari sebuah syair indah, berikut. Semoga bisa mengetuk hati kita.

###

Rahmaaka Yaa Rabb

RahmatMu, duhai Tuhan para hamba, adalah inginku
RidlaMu adalah tujuan hidupku..
Kabulkanlah doaku!
Aku begitu mengharap perlindungan dariMu, ya Ilahi..
Darimu semua keridloan.. Bebaskan aku dari siksaMu!

Ya Ilahi, aku memanggil2 namaMu, dg keadaanku yg sungguh tak berharga ini
Jika Engkau tak menolongku, siapakah yg peduli dg tangisku?

Engkau Dzat Yang Maha Pemurah..
Jangan biarkan aku bingung..
Aku sudah tak sanggup, aku terlalu susah bangkit!

Hnya bencana yg aku dpt, jika aku menjauhkan diri dari kemurahanMu
Tapi, jika Engkau menolak diriku, siapakah yg bisa menyembuhkanku?

Yaa Rabb, aku benar2 sangat mengharap padaMu
Dg perantara Rasulullah, jangan sia-siakan harapku..

###

Salah satu nikmat terbesar, adalah jika Brader & Sista bisa memanggil2 namaNya.. Disana, banyak sekali kaum yg tak diberi nikmat olehNya tuk melafadzkan namaNya..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda