Kamis, 21 Januari 2010

Kisah sedih akhir tahun

yeloowwwss....

udah mau liburan akhir tahun ya? hmm.. gimana yg lagi pada hepi? asiiik buka tabungan .... naaah yg sediih ?
banyak kesedihan ditahun 2009 ? atau bahkan sudah dari sebelum tahun ini ?
trus gimana dooonk.... siapa juga yg mau sedih, jgn bilang kalau sedih itu diri sendiri yang nariknya... jgn ngomong gitu ama org yg lg sedih... bisa parah ntar.

so, sedih kenapa ?

sedih karena masih blm bisa perform dalam hal karier dan keuangan ?
okay, kalau yg ini mah, Insya Allah ada solusi gampangnya. bukan sulap bukan sihir tp saya juga pernah terpuruk dalam hal ini, hutang parah, piutang juga mati aja gak bisa ditarik, temen juga ngejauhin.... waaah .
salah satu cara yg dilupakan dan sangaaaat jarang org tau adalah, mencabut akar ketakutan kita pada negative emotion ttg uang sekaligus menanam benih yang baru ttg energy dan rezeki. (Law of MONEY attraction).
coz, gimana mau beres keuangan kalau issue utamanya blm dibersihkan, kalau selang rezekinya belum di pasang ke kerannya, kalau kerannya selalu posisi ditutup dan belum dibuka aja. kalaupun udh dibuka, ya harusnya tu selang udh bersih dalamnya, jadi ketika rezeki bersih dialirkan ya bukan kotoran mulu yg keluar ... bingung? nah ....ketika bingung, dan gak dapat pemahamannya, sedih lagi kah ?

sedih karena gak tahu harus mulai dari mana ?

pada dasarnya semua manusia diciptakan sudah dibekali perangkat yang sempurna. namun ketika mulai lahir, kita tidak bisa memilih jadi anaknya siapa, org mana.. itulah takdir kita. so, karenanya... ketika kita hari ini dengan sadar menjadi org dengan karakter tertentu, hidup dan kondisi saat ini yg mungkin aja anda malu mengakui betapa stuck atau bahkan hancurnya hidup dan tujuan kita, maka hal yg paling penting dilakukan adalah transformasi diri.
tapi sebelum semua dimulai maka, emosi anda lah yg terlebih dahulu kudu dibenahi. jgn sampai cari solusi dengan workshop atau training dan seminar kemana-mana tp gak jelas apa yg mau diberesin, disembuhkan... yg ada bukan cari happy malah cari sakti...hahahaha.. kejeblos lah kita dan makin jauh dr tujuan.
atau udah bayar mahal dan ikutin semua pelatihan, eeeh masalah utama alias biangnya gak ilang ilang....
maka menurut saya mah, bereskan emosinya dulu, bukan cm negativ tp juga positif (Emotional Healing Therapy /EHGT). bukan cuma diujungnya aja, tapi dari awal .. dari akarnya. kalau babat mah, yuuuk sekalian aja, nanggung nanggung, ya... bakal jatuh dilubang yang sama dalamnya, cuma beda tempat aja hehehehhee.... kalau emang demen, ya terusin deeh... mangga ajah

sedih karena masalah CINTA ??

naah, ini masalah semua org tuuh. ketika masih jomblo, ada aja temen kita yg gak tahu diri, gak tahu hati dan empaty bilang, wooi kapan lu punya pacar ?
udah punya pacar, eeh masih aja, ditanya kapan lu kawin ??? keburu kiamat tuh
udah kawin dan anteng, ditanya.. kapan punya anak nih, si anu udah tuh.
udah punya anak, ditanya, kapan kasih adik buat anaknya ?
anak udah gede... sekolah dimana, kuliah dimana, juara berapa, kerja dimana... waaaaaaaaaa .....
paling parah yg jomblo, ditanya dengan temennya, eh lu kapan kawin, tuh mantanlu udah kawin ? ayo nyusul... aaargggghhh pengen tak sobek sobek ya hahahahhaa
kenapa pula kudu susul menyusul, emang balapan mobil?
atau anda yg udh janda or duda ? wuiiih koq bisa sih lo cerai ? emang siapa yg salah ? lu gak ngertiin dia sih, kasian anak-anak, jgn egois... lu sih gak bikin anak.. halaaaah maunya di bom aja deh, kalau gak bisa terbang keluar bumi ini hihihihihi...
so, cinta itu universal... siapa juga yg gak mau punya pasangan entah pacar, tunangan atau bahkan suami/istri.... siapa juga yg mau cerai ? org gila kali ya.
aniwei... trus kumaha atuh ? kenapa buat sebagian org, cinta itu mudah dan cepat, buat sebagian besar lainnya susaaah gila !!
setengah mati ngilangin trauma cinta, rasa sakit atas pengkhianatan, ditinggal kawin atawa batal kawin atau bahkan emang jomblo aja dari dulu...
kumaha atuh cara biar bisa keluar dari semua masalah CINTA ?
(Love attraction, special event EHI). ikuti deh acara special event kita january akhir di Lembang. ditulismah gak cukup. Diapain disana and ngapain ?
- kenali cinta itu apaan sih
- netralkan energy dan emosi negatif dan positif (kenangan indah) yg selama ini membelenggu anda, hingga tidak pernah beranjak pada level selanjutnya... (pacaran gak dilamar-lamar hehehe atau rumah tanga basi abiesss)
- doing the love meditation (ciptakan diri sebagai energy cinta yg menarik soulmate anda)
- be the LOVE ... saat nya stop cari cinta, biar cinta itu yg datangi anda :)
buat siapa aja? terserah... jomblo keq .. pasutri keq.. pokoknya yg berasa aja butuh cinta, kecuali anda yang senang berTOPENG happy hahhahaha....

so, happy long vacation.... and info lengkap silahkan mampir ke rumah kita di htp://emohealindo.com

bagi pendaftar Love attraction, silahkan daftar sekarang krn peserta hanya dibatasi 20 org saja.
bagi anda yg sudah berani untuk melangkah bertransformasi dalam hidup dan keuangan (EHGT & Law of MONEY attraction), this is it.. this is the time.... silahkan anda baca testimoni teman2 alumni EHI di website and trust me, mereka bukan beriklan.. gak dibayar koq .. malah bayar sama kita hahahahha....

Gudlak :)

info dan pendaftaran EHGT, Law of MONEY attraction dan Lo0ve Attraction :

08158226972 (Anita)
081905923696 (Erwin)
08176842203 (Gun)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda