Kamis, 21 Januari 2010

Testimoni Peserta Basic Clinical Hypnotherapy

Mereka yang telah melihat, mendengar, dan merasakan DAHSYATNYA MANFAAT mengikuti Training Basic Clinical Hypnotherapy..............

Menambah wawasan dan menajamkan pisau therapy saya, sangat bermanfaat buat siapa saja, tidak hanya dokter dan psikolog, karena muatan self empowering begitu kuat di kelas basic ini (DR. Rahma Widyana, M.Si,Psikolog - Dosen dan Peneliti)

Reveal and dispel any rumours or myths about Hypnotherapy, and transform trainee to be a professional hypnotherapist…magnificent course (Ari Wicaksono, SCTV)

Baru seumur hidup saya mengikuti pelatihan hingga saya dibuat menangis mensyukuri betapa besar nikmat dari yang Kuasa, sekaligus memberikan saya Kepercayaan diri untuk mengabdi pada masyarakat sesuai dengan profesi saya (dr. Siti Sauli Asyah, SpKJ)

Walaupun saya baru mengikuti tingkat basic, semalam setelah pelatihan saya langsung sms pak Gun, karena saya dapat membantu pasien setelah 2 hari blm ada kemajuan persalinan, maka saya coba praktekan ilmu dari Basic Clinical Hypnotherapy, dan Alhamdulillah lahir spontan dan lancar tanpa LEA (lumbal epidural anestesia), padahal sebelumnya saya sdh menyiapkan kamar operasi (dr.Yasmini, SpOG, Jogjakarta International Hospital)

Menjadi memahami hypnosis dan tau cara-cara menggunakannya secara
Terima kasih dr Gunawan yg telah sharing ilmu yg baru & dahsyat buat sy ciee...dan belum pernah terpikirkan seblmnya. Sy jd penasaran utk mengikuti advance nya agar bisa nembantu kel n pasien2 mungil sy tentunya.. (dr. Rita Carmelia, SpA - Pekanbaru)

Ellegan, Great trainer & great doctor ! salute ! bahasanya down to earth (Tri Anna Darmayanti, Moderator TCI Surabaya)

Alhamdulillah! Amazing! Ruar biasa….saya dapatkan teknik dan pelatihan yang tepat saya butuhkan untuk mendukung profesi saya…trims dr. gun yang abundance (Ade Meutia, S.Psi, Psikolog)

Applicable, easy to understand, fun, more practice, and worth training (George Herman, Penulis Buku Reading People)

Ruar biasa dan sangat powerful, ternyata kita punya raksasa yang masih tidur dalam diri kita, dan perlu ikut training ini karena bisa membangunkan sang raksasa dalam diri kiti (Yusuf Wibisono, Penulis buku CSR)

Penyampaian yang bagus, mudah dicerna, menyingkap sebuah misteri dengan pendekatan sains yang amazing…sangat bermanfaat buat kehidupan (dr. Dini Sri Utami, M.Kes)

Open wide my horizon, perspective, skills, energy & life….it was already great…dr.gun you are excellent (Izzatul Jannah,S.Psi, M.Si, Penulis Best Seller Forum Lingkar Pena)

Alhamdulillah pengalaman yang menginspirasi. Memperjelas pemahaman saya tentang hypnotherapy, suasana kelasnya asyik banget (dr.Yudha Kusuma)

Penyampaian materi Hypnotherapy yg luar biasa, dan disertai muatan NLP yang memperkaya dan mempertajam therapy menggunakan hypnotherapy (AKBP, Drs. Taurus Herdaya,Psi)

Subhanallah training yang luar biasa, nyaman dan penuh kekeluargaan, setelah bertemu dengan pakarnya, ternyata ilmu ini lebih dashyat dari buku yang pernah saya pelajari (Maknun Fajarsusilo, Therapist)

Ini baru pelatihan yang aplikatif, sesuatu yang rumit bisa jadi mudah, banyak hal baru dan perspektif baru tentang hypnotherapy, serta kental sekali muatan nlp nya..(dr.Kurniawan Santoso)

Dengan mengikuti training ini saya semakin banyak pengalaman dan pengetahuan tentang hypnotherapy. Suasana training lebih dashyat dari training2 hypno yang pernah saya ikuti (M. Syarifudin, Toyota company)

Training luar biasa, bisa menambah khasanah potensi diri, easily, effortlessly, and elegance (M.Wirzal Taufik, SE,Ak,MM, Trainer)

Saya sangat terkesan dengan training ini, sulit saya ceritakan, yang saya rasakan saya menemukan sesuatu yang hilang dalam hidup saya, dan saya akan belajar private lebih jauh lagi dengan pak gunawan yang sudah saya angkat jadi ustadz saya saat ini (H.Sofyan Abdul Latif, Pengajar Mahad Al-Manar Jakarta)

Mengesankan, sangat membantu buat study dan profesi saya, juga dapat membantu sesama ( Hetty Rahmawati,M.Si, Psikolog, Dosen-Malang)

Sangat bermanfaat buat diri sendiri, keluarga, dan aplikable dalam proses terapi (Totok Yulianto, Mahasiswa Psikologi UGM)

Dan Masih banyak lagi testimoni lainnya yg tidak bisa kami tampilkan semuanya, baik itu dari Mahasiswa, pedagang, bussinesman, Dokter, Dokter Gigi, Dosen, guru, karyawan, PNS, Artis, Pemuka Agama, Bidan, Pengacara, Polisi, terapis, dan mereka yg telah merasakan manfaat serta dahsyatnya hypnosis dalam pemberdayaan hidup mereka...


Salam Sukses,
IACH - Insight Institute

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda