Kamis, 21 Januari 2010

Umrah Dengan Murah & Mudah, Bahkan GRATIS !!!

Seorang anak ingin punya sepeda. Lantas, apa tanggapan ayahnya?
- Belajarlah naik sepeda, walaupun belum punya sepeda.
- Menabunglah. Rutinkan tiap minggu atau tiap bulan, walaupun tabungan selama setahun sekalipun tidak cukup untuk membeli sebuah sepeda.
- Memang, tabungan itu tidak cukup, bahkan tidak akan pernah cukup. Namun, karena melihat kesungguhan si anak dalam belajar naik sepeda dan menabung, maka sang ayahlah yang kemudian mencukupkan.

Begitu pula bagi Anda yang ingin berangkat ke Tanah Suci.
- Pantaskan ilmunya. Pertama-tama, baca buku-buku tentang umrah dan haji. Kedua, tanyai orang-orang sudah pernah pergi ke sana. Ketiga, minta brosur dan keterangan di biro perjalanan dan instansi terkait. Keempat, ikuti manasik.
- Pantaskan uangnya. Pertama, buka rekening khusus untuk umrah dan haji, walaupun cuma Rp 500 ribu. Kedua, rutinkan menabung tiap bulan, walaupun cuma Rp 100 ribu.
- Pantaskan pahalanya. Agama mengajarkan, “Sesiapa yang sholat subuh berjemaah, lalu duduk berzikir kepada Allah hingga matahari terbit, lalu sholat dua rakaat (sholat dhuha), maka baginya seperti pahala haji dan umrah.” Istilah saya, kalau Anda belum bisa umrah betulan, cobalah umrah rumahan. (Gratis lagi!)
- Mintalah doa orangtua dan perbanyak sedekah.
- Seterusnya, biarlah Yang Maha Kuasa yang mencukupkan. Dengan izin-Nya, Anda akan menginjakkan kaki di Tanah Suci dalam 3 bulan atau kurang.

Ingat juga, haji dan umrah adalah amalan yang dapat melipatgandakan rezeki. Siapa mau coba?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda